Derby della Madonnina Jadi Pembuktian Simone Inzaghi vs Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 00:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Sempreienter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga Derby della Madonnina akan jadi ajang pembuktian bagi dua pelatih, siapa yang terbaik. Inter Milan dengan Simone Inzaghi, AC Milan dengan Stefano Pioli.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang berada dalam tekanan. Memenangkan Derby Milan merupakan cara terbaik untuk bisa menyelamatkan diri dari kritikan yang terus menyerangnya.

Hal ini diungkap edisi cetak Tuttosport, dimana kedua pelatih tersebut akan menjadikan laga derby della Madonnina sebagai pertandingan yang hampir harus dimenangkan demi bisa membantah keraguan para kritikus.

Namun di atas kertas, Pioli dianggap sebagai pelatih yang lebih bertekad jadi pemenang dalam pertandingan dan segera memulihkan momentum bagi timnya agar bisa kembali bersaing merebut gelar scudetto.

Di sisi lain, meski tidak sebesar Pioli, Inzaghi masih belum aman dari kritik karena penampilan timnya yang masih belum stabil. Mantan pelatih Lazio tersebut harus membuktikan kemampuan timnya dengan mengalahkan Milan.

Jika hasil pertandingan berakhir imbang, kedua pelatih sama-sama akan mendapat kritik, meski mungkin kritikan tersebut tidak akan sebesar seperti ketika salah satu dari mereka mengalami kekalahan.

Inter sendiri sedikit diunggulkan secara mentalitas setelah berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor 2-1, kemudian dilanjutkan dengan memenangkan pertandingan Coppa Italia melawan Atalanta dengan skor 1-0.

Selain itu, beberapa pemain utama Inter sudah sembuh dari cedera, yang membuat opsi Inzaghi jauh lebih luas.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-della-madonnina-jadi-pembuktian-simone-inzaghi-vs-stefano-pioli
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini