Denis Suarez Merasa Lega Barcelona Masih Belum Terkalahkan

Penulis: Rei Darius
Rabu 18 Apr 2018, 18:45 WIB
Denis Suarez Merasa Lega Barcelona Masih Belum Terkalahkan

Denis Suarez bersyukur Barcelona terhindar dari kekalahan (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Denis Suarez mengakui bahwa Barcelona mendapatkan sedikit keberuntungan untuk bisa menjaga rentetan laga tak terkalahkan di La Liga setelah imbang dengan skor 2-2 kontra Celta Vigo di lanjutan La Liga semalam (17/4) waktu setempat.

La Blaugrana unggul dua kali melalui Ousmane Dembele dan Paco Alcacer meski pelatih Ernesto Valverde memutuskan untuk melakukan rotasi yang cukup besar karena ada laga final Copa del Rey kontra Sevilla di hari Sabtu (21/4) mendatang.

Lionel Messi diturunkan sebagai pengganti setelah Alcacer mencetak gol di menit ke-64 dan pada saat bersamaan pula Sergi Roberto diutus ke lapangan, namun kemudian dikartu merah karena melanggar Iago Aspas.

Sang striker timnas Spanyol kemudian mencetak gol penyeimbang bagi Celta delapan menit kemudian dan tuan rumah terus berusaha untuk mencetak gol ketiga di Balaidos.

"Celta selalu mampu memaksimalkan kesempatan dan bermain dengan banyak orang di lini serang," ucap Suarez kepada para reporter. "Saya kira di babak kedua, kami mendominasi hingga dikartu merah dan memang benar bahwa ada beberapa kesempatan untuk mencetak gol ketiga."

"Beruntungnya, itu tidak terjadi dan kami masih belum terkalahkan dan selangkah lebih dekat ke titel La Liga. Kami harus memberikan pujian kepada diri sendiri karena untuk melanjutkan rentetan laga tak terkalahkan pada titik ini adalah suatu pencapaian luar biasa."

Denis Suarez yang mencatatkan laga perdananya di liga domestik sejak pergantian tahun, menambahkan: "Ketika sudah ada banyak waktu yang terlewati maka keadaan selalu menjadi lebih sulit. Tujuan saya adalah untuk sukses di sini dan terus mencoba."

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-suarez-merasa-lega-barcelona-masih-belum-terkalahkan
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini