Demi Singkirkan Zaha, Javi Gracia Bantah Watford Gunakan Taktik Kotor

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Mar 2019, 10:09 WIB
Demi Singkirkan Zaha, Javi Gracia Bantah Watford Gunakan Taktik Kotor

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Watford, Javi Gracia, membantah timnya menggunakan taktik kotor pada pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha ketika kedua tim bertemu di Liga Premier Agustus lalu.

Watford mengalahkan Palace 2-1 dan setelah pertandingan, Troy Deeney mengatakan: "Anda bergiliran menendangnya. Saya tahu tidak ada yang mau mendengarnya, tetapi: 'Anda memukulnya kali ini, Anda memukulnya pada kesempatan berikutnya' Anda tidak bisa memiliki pemain yang sama untuk melanggarnya karena Anda tahu Anda akan diberi kartu."

Tetapi ketika kedua tim bersiap untuk bertemu di perempat final Piala FA di Vicarage Road pada Sabtu (16/03), Gracia menegaskan instruksi untuk menendang Zaha tidak datang darinya.

"Saya tidak menggunakan taktik itu, saya tidak menggunakan taktik itu. Saya tidak menggunakannya," kata Gracia ketika ditanya tentang komentar Deeney.

"Ketika kami mempersiapkan tim (untuk) permainan, kami selalu berpikir tentang bermain dengan baik dan mencoba untuk mengalahkan tim lain."

"Tetapi tidak hanya memikirkan satu pemain karena saya pikir ini kolektif dan kami harus siap untuk bersaing dengan cara ini dan tidak hanya memikirkan Zaha atau pemain lain."

Gracia menghadapi pilihan yang sulit terkait kiper, Heurelho Gomes dalam pertarungan untuk bermain dari awal setelah menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga penampilan Piala FA musim ini.

"Semua orang tahu betapa pentingnya Heurelho Gomes bagi saya dan klub. Dia siap, seperti para pemain lainnya. Dia adalah pilihan yang baik, tetapi saya yang akan memutuskan," kata Gracia.

"Saya punya tiga kiper yang bagus. Ben Foster sangat bagus, Heurelho sangat bagus dan Pontus Dahlberg juga. Di momen yang berbeda mereka semua sangat-sangat bagus."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Javi Gracia, Watford

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini