Demi Gleison Bremer, MU Siap Tumbalkan Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 13:51 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Diego Souto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan bersedia untuk memasukkan Mason Greenwood sebagai bagian dari kesepakatan potensial untuk mendatangkan bek tengah Juventus, Gleison Bremer, di musim panas ini.

Mason Greenwood, yang saat ini dipinjamkan ke klub Spanyol, Getafe, belum pernah tampil untuk Manchester United sejak Januari 2022, ketika dia ditangkap dan didakwa melakukan percobaan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita.

Meskipun dakwaan tersebut dibatalkan 13 bulan kemudian, United memilih untuk tidak mengintegrasikan kembali sang penyerang ke dalam tim dan malah mengirimnya sebagai pemain pinjaman ke Getafe di awal musim ini.

Greenwood telah tampil dalam 26 dari 31 pertandingan liga Getafe musim ini dan telah mencetak delapan gol serta memberikan lima assist di semua kompetisi sejak tiba di Madrid.

Sementara itu pemilik saham minoritas United yang baru, Sir Jim Ratcliffe, tidak menutup kemungkinan bagi Greenwood untuk bermain bagi klub lagi, namun masih ada kemungkinan mereka bisa menjualnya di musim panas nanti jika menerima tawaran yang sesuai.

Juventus telah menunjukkan ketertarikannya pada sang penyerang, dan dilansir dari Gazzetta dello Sport, United siap untuk menggunakan penyerang berusia 22 tahun tersebut sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan bek tengah Juve, Gleison Bremer.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Setan Merah telah bergerak lebih dulu dari klub lain yang menargetkan bek Brasil tersebut karena adanya potensi kesepakatan pertukaran yang melibatkan Greenwood.

Diketahui bahwa Bremer memiliki klausul rilis senilai £43 juta dalam kontraknya dengan I Bianconeri, yang merupakan harga yang sama dengan harga yang diperkirakan akan diminta oleh United untuk pemain jebolan akademi mereka.

Mengingat kesulitan keuangan Juve saat ini, kesepakatan pertukaran untuk sang penyerang bisa jadi akan lebih disukai oleh raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Gleison Bremer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-gleison-bremer-mu-siap-tumbalkan-mason-greenwood
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini