Del Bosque Tidak Cemaskan Ronaldo

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Del Bosque Tidak Cemaskan Ronaldo

Del Bosque Tidak Cemaskan Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menyatakan timnya tidak terlalu mengkhawatirkan aksi individual Cristiano Ronaldo dalam pertandingan nanti malam. Pemain asal Real Madrid ini memang diprediksi akan membuat barisan pertahanan La Furia Roja kewalahan.

"Kami tidak pernah berpikir ke arah sana, memang Ronaldo adalah pemain yang bagus namun saya yakin pertahanan kami masih bisa membendungnya," tukas del Bosque menanggapi prediksi tersebut.

"Yang perlu kami kami khawatirkan adalah kemampuan Portugal secara keseluruhan, bukan individu. Mereka adalah tim yang bagus, dari mulai barisan pertahanan sampai depan diisi oleh pemain-pemain bertalenta tinggi. Ditambah dengan kejeniusan Queiroz, menjadikan Portugal sangat berbahaya," tambah del Bosque, "Namun kami yakin kami dapat menang dari Portugal."

Del Bosque pun meyatakan kekalahan timnya atas Swiss, merupakan hal yang bagus untuk perkembangan Spanyol, karena hal tersebut bisa dijadikan pelajaran bagi anak didiknya untuk laga yang akan datang.

"Kekalahan tersebut membuat tim kami menyadari sesuatu. Mengajarkan kami bahwa tidak ada satupun  pertandingan yang boleh diremehkan. Sebuah kekalahan kami anggap sebagai pelajaran, bukan sebagai alasan untuk putus semangat," pungkas del Bosque. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/del-bosque-tidak-cemaskan-ronaldo
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini