Dejan Tegaskan PS Sleman Akan Tampil 100 Persen Lawan Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 15 Apr 2021, 22:30 WIB
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic

Dejan Antonic

Berita Liga 1 Indonesia : PS Sleman tidak ingin memberi celah bagi Persib untuk mencuri kemenangan di leg pertama semi final Piala Menpora. Dejan Antonic memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal di atas lapangan.

Memang secara kondisi, pemain PS Sleman tidak seberuntung Persib. Mengingat waktu istirahat pemain kurang satu hari jika dibanding tim lawan. Selain itu mereka juga melakukan perjalanan ke Sleman selama 10 jam sedangkan skuat Maung Bandung.

Dejan mengaku ada pemain yang kondisi fisiknya belum dalam level terbaik. Namun karena ini laga yang krusial, seluruh pemain akan berusaha menampilkan yang terbaik. Semua punya niat tampil maksimal demi kemenangan.

"Kondisi pemain, tentu saja ada yang meningkat dan ada yang menurun. Tapi saya lihat tunggu pertandingan besok fokus ke pertandingan besok karena itu semifinal siapapun main pasti kasih seratus persen," terang Dejan saat jumpa pers.

Hanya saja meski PS Sleman tampil kokoh dengan tidak kalah dalam empat laga terakhir, lini depan mereka terbilang majal. Hanya tiga gol yang bisa dihasilkan dalam lima laga yang dimainkan sejauh ini. Diakui oleh Dejan bahwa harus ada evaluasi terkait juru gedornya.

Memang kali ini belum ada striker asing yang dimiliki. Nico Velez meski pemain menyerang tapi bukan seorang goal getter. Menatap liga, dia pun berencana untuk mencari amunisi baru.

"Habis turnamen ini kita harus fokus ke Liga 1, dan harus analisis semua pertandingan kemarin yang bagus atau tidak, harus diperbaiki semua jangan lupa kita main tanpa striker ya dua pemain muda Saddam, Angga ditambah Arsyad," ujarnya.

"Tentu saja nanti kita ada kesempatan bawa pemain asing untuk buka opsi baru. Step by step kita cukup positif di turnamen ini perjalanan panjang sebelum kompetisi dimulai dan perbaiki semua," lanjutnya.

Menghadapi Persib, pelatih asal Serbia ini tercatat pernah menukangi Maung Bandung pada 2016 lalu. Namun dirinya tidak mau beromantisme dengan riwayat tersebut. Kini fokusnya adalah bekerja bersama PS Sleman, termasuk Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey yang baru direkrut dari Persib.

"Saya punya banyak rumah di Indonesia ya dan sekali lagi hidup kita seperti itu. Sekarang di Jogja, besok mungkin bisa ada di Bali atau dimanapun. Sebagai profesional kita harus adaptasi cepat," jelasnya.

"Sekali lagi di tim kita ada Kim dan Fabiano yang mantan Persib. Dua pemain itu saya tahu dua pemain yang dilepas dan dia main lawan tim yang sudah lama disana. Kita profesional, kita fokus sekarang ke pertandingan dan kita sekarang kerja untuk PS Sleman Yang sedang bagus, semoga bisa masuk ke final," tukasnya.

Artikel Tag: Dejan Antonic, PS Sleman, Persib

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini