Deco: Barcelona Bahagia Miliki Frenkie de Jong

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 06:00 WIB
Deco: Barcelona Bahagia Miliki Frenkie de Jong

Deco: Barcelona Bahagia Miliki Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Direktur Olahraga Barcelona, Deco menegaskan membela Frenkie de Jong . Dia mengatakan Barcelona bahagiamiliki gelandang asal Belanda itu.

Sejak sekitar sebulan terakhir, banyak ketidakpastian mengenai masa depan beberapa pemain FC Barcelona. Pemain penting seperti Ronald Araujo dan Frenkie de Jong banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Pemain asal Belanda ini terutama menjadi pemberitaan karena situasi kontraknya, namun ia meluruskan hal tersebut dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Napoli.

Kini, seperti diberitakan SPORT, ida juga mendapat dukungan dari Direktur Olahraga Barcelona, ​​Deco, yang menegaskan bahwa De Jong adalah bagian penting dalam skuad, dan pihak klub senang memilikinya:

“Frenkie adalah manusia. Ada hal-hal yang dikatakan tidak benar/ Dia kesal dengan beberapa hal, tapi yang penting adalah dia senang berada di klub. Kami juga senang karena dia pemain yang sangat penting.” ​Mantan bintang Barcelona juga menjelaskan bahwa tidak ada yang berubah mengenai masa depan Xavi di Barcelona dan klub hanya fokus pada tugas yang ada saat ini, yakni melaju ke babak berikutnya Liga Champions: “Xavi sudah mengatakan apa yang akan terjadi. Berbicara tentang Xavi berarti membicarakan hal yang sama. Dia adalah pelatih hingga akhir musim. Kami tidak akan membicarakan Xavi setiap hari. Yang penting adalah melaju di babak penyisihan.” ​Meskipun Barcelona tidak mampu memenangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan Napoli, Deco menekankan bahwa berada di tahap turnamen ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi klub Catalan: “Berada di sini menunjukkan bahwa kami melakukan hal yang benar," tambahnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deco-barcelona-bahagia-miliki-frenkie-de-jong
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini