Declan Rice Tak Terbebani Jadi Pemain Termahal di Inggris

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 18:14 WIB
Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: David Price/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gaelandang Arsenal, Declan Rice, mengaku bahwa ia tidak merasa tertekan dengan banderol £105 juta dan mengaku tidak terkejut dengan penampilannya saat ini.

Declan Rice telah menikmati penampilan yang luar biasa sejak menyelesaikan kepindahannya dari West Ham United ke Arsenal pada musim panas tahun lalu. Dia bahkan belum lama ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League versi Football London Awards 2024.

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, bintang The Gunners ini mengaku tidak terkejut dengan penampilannya saat ini karena ia mengklaim bahwa level performanya sama seperti saat bermain untuk The Hammers.

"Saya akan jujur, beberapa orang mungkin berdiri di sini dan berkata 'Ya, saya telah mengejutkan diri saya sendiri,' tapi saya tidak. Saya bermain sebaik ini di West Ham, saya merasa level saya di West Ham memberikan saya begitu banyak kepercayaan diri dan keyakinan pada diri sendiri untuk memiliki keyakinan bahwa saya bisa menjadi pemain top Premier League," ujar Rice.

"Namun yang terpenting adalah menjadi diri saya sendiri. Tidak mengubah apa pun. Hanya karena saya telah dikontrak dengan harga £105 juta, jangan melakukan sesuatu yang berbeda, jadilah diri saya sendiri. Banyak hal yang bisa dibuka dan sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya telah menandatangani kontrak selama enam tahun dan masih ada jalan yang panjang dalam karier saya di Arsenal."

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi di mana ia mencetak empat gol dan memberikan enam assist. Gelandang asal Inggris ini telah memberikan kontribusi besar pada performa tim yang telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga dan saat ini berada di urutan ketiga di klasemen, dua poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dan satu poin di belakang tim peringkat kedua, Manchester City.

Artikel Tag: declan rice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-tak-terbebani-jadi-pemain-termahal-di-inggris
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini