Declan Rice Akui Sulit Terima Kekalahan Arsenal dari Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 07:22 WIB
Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Declan Rice, mengaku sulit untuk bisa menerima kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Aston Villa tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Gunners menelan kekalahan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Beberapa saat setelah laga usai, Declan Rice memberikan komentarnya. Rice mengaku sulit untuk bisa menerima kekalahan tersebut.

"Hasil ini mengecewakan, sangat sulit untuk diterima," kata Rice kepada Sky Sports.

"Terutama dengan peluang-peluang yang kami miliki di babak pertama, ruang-ruang yang ada. Kami harus mengambil salah satu dari mereka karena di Premier League, tim-tim akan kembali menggigit Anda dan menyakiti Anda."

"Itulah yang dilakukan Villa di babak kedua. Kami begitu dominan dalam permainan, tetapi Villa memiliki beberapa pemain yang luar biasa, secara teknis luar biasa dan Ollie di lini depan adalah ancaman yang konstan."

"Jika Anda tidak bisa memenangkan pertandingan sepak bola, jangan kalah. Lihatlah ke arah jam dengan 15 menit tersisa dan skor 0-0, jika Anda tidak akan menang maka Anda akan mendapatkan satu poin, terutama dalam situasi seperti ini."

"Jadi, kalah adalah sebuah pukulan yang sangat telak."

Dengan hasil ini, Meriam London masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang berhasil menyalip mereka dan menduduki peringkat pertama usai menghabisi Luton Town dengan skor 5-1 pada laga di hari Sabtu.

Artikel Tag: declan rice, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-akui-sulit-terima-kekalahan-arsenal-dari-aston-villa
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini