Debut Starter Bersama Milan, Pioli Ungkap Sarannya Kepada Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 11:09 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang pertandingan melawan Sassuolo, Stefano Pioli sempat mengungkapkan sarannya kepada Tiemoue Bakayoko untuk penampilan perdananya sebagai starter bersama AC Milan.

Rossoneri dipaksa menelan kekalahan perdana Serie A mereka di San Siro Minggu (28/11) dini hari tadi setelah menyerah 1-3 dari Neroverdi yang tampil begitu efektif dalam memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan tim tamu.

Hasil tersebut membuat Milan kini terpaut tiga poin dari Napoli di puncak kalsemen sementara Serie A dan hanya unggul satu poin dari Inter yang mengintai tepat di bawah mereka di urutan ketiga. Yang lebih mengecewakan, Simon Kjaer dan kawan-kawan telah kebobolan total tujuh gol dalam dua pertandingan beruntun setelah akhir pekan kemarin menyerah 4-2 di kandang Fiorentina.

Terlepas dari hasil mengecewakan tersebut, pertandingan melawan Sassuolo sejatinya menjadi momen khusus bagi Bakayoko yang akhirnya mendapat kesempatan menjadi sarter unuk pertama kalinya bersama Rossoneri sejak transfernya musim panas kemarin, dan Pioli pun mengungkapkan saran yang ia berikan kepada sang pemain sebelum kick-off dimuliai.

"Dia menjadi starter dari awal karena saya sangat menyukai bagaimana ia masuk melawan [Atletico] Madrid. Ia menemukan kondisi yang bagus. Perlu beberapa waktu baginya untuk memahami beberapa situasi yang ia belum terbiasa dengan lebih baik. Dia adalah pemain yang tangguh, saya yakin dia akan siap," ujarnya.

Sayangnya, Bakayoko tidak mewarnai debutnya sebagai starter dengan manis setelah timnya tampil buruk melawan Neroverdi hingga akhirnya menelan kekalahan.

Artikel Tag: Pioli, bakayoko, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-starter-bersama-milan-pioli-ungkap-sarannya-kepada-bakayoko
4930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini