De Rossi Ternyata Pernah Ingin Jadi Pelatih Boca

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Jun 2020, 17:30 WIB
De Rossi Ternyata Pernah Ingin Jadi Pelatih Boca

Daniele De Rossi - Romapress

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Mantan bek AS Roma, Guillermo Burdisso, mengungkapkan bagaimana Daniele de Rossi pernah ingin menjadi pelatih Boca Junors setelah dia gantung sepatu.

Burdisso dan De Rossi pernah menjadi rekan satu tim saat keduanya bermain untuk Roma pada musim 2010/11 lalu, dan awal musim ini keduanya pernah berhadapan sebagai rival saat Burdisso yang bermain untuk Lanus menghadapi De Rossi yang bermain untuk Boca.

Saat ini De Rossi sudah kembali ke Italia setelah memutuskan untuk gantung sepatu, namun Burdisso mengatakan bahwa De Rossi sebenarnya masih bisa ‘memberikan lebih banyak’ jika dia tak buru-buru kembali ke Italia.

“De Rossi memulai (musim ini) dengan cukup baik. Dia menunjukkan kualitasnya dalam beberapa laga pertamanya sebelum dia mengalami cedera,” kata Burdossi pada Soy Fiera.

“Kesalahannya adalah dia ingin kembali lebih awal dan kembali secepat mungkin karena dia mengalami cedera lagi.

“Bagi pemain seusianya, absen lama itu tidak mudah. Saat dia harus menunjukkan kualitasnya lagi, dia sulit melakukan itu.

“Saya pernah bertemu dengannya dan kami bicara banyak tentang Boca. Rencananya saat itu adalah untuk tetap bertahan di Buenos Aires dan tetap berhubungan dengan Boca sebagai pemain yang memenangkan sesuatu atau sebagai pelatih. Dia yakin dengan hal itu.

“Kembalinya (De Rossi) ke Italia lebih karena masalah pribadi. Mungkin (keluarganya) tak lagi bisa menemaninya seperti saat masih di awal.

“Itu sangat disayangkan karena dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan,”

Artikel Tag: Boca Juniors, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-rossi-ternyata-pernah-ingin-jadi-pelatih-boca
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini