De Rossi Belum Bisa Kalahkan Prestasi Roma di Bawah Paulo Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 22:15 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma menyelesaikan musim Serie A dengan 63 poin. Ini belum bisa memecahkan rekor terbaik di musim 2019-20 dengan 70 poin di bawah asuhan Paulo Fonseca.

AS Roma sekali lagi gagal lolos ke Liga Champions, bahkan dengan lima tempat yang tersedia di Serie A, dan mereka diuntungkan juga karena Atalanta memenangkan Liga Europa, dan seharusnya mereka jadi tim ke-6 Serie A di UCL.

Daniele De Rossi mengatakan setelah kekalahan 2-1 dari Empoli pada hari Minggu bahwa Giallorossi memiliki "banyak hal" yang harus diperbaiki, dan ini jadi sangat jelas ketika menganalisis hasil mereka di Serie A selama lima tahun terakhir.

Paulo Fonseca mengakhiri musim 2019-20 di Stadio Olimpico, yang merupakan musim terakhir dari era Pallotta, dimana mereka duduk di peringkat lima kasemen akhir dengan 70 poin, delapan poin di bawah Lazio.

Itu menjadi musim terbaik Giallorossi. Pasanya sejak saat itu Roma tidak mampu meningkatkan hasil perolehan poin Serie A, bahkan saat berada di bawah asuhan Jose Mourinho dan masa jabatan yang singkat dari De Rossi.

Mourinho sendiri meraih 63 poin dalam dua musim Serie A, sama seperti yang diberikan De Rossi musim ini. The Special One pada akhirnya dipecat pada Januari 2024 dan digantikan oleh De Rossi.

Meski ada perkembangan yang jelas dalam hal gaya bermain, Roma masih menyelesaikan musim dengan 63 poin, tidak cukup untuk penempatan mereka Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-rossi-belum-bisa-kalahkan-prestasi-roma-di-bawah-paulo-fonseca
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini