Davide Calabria: Kami Ingin Scudetto, Tapi Inter Tampil Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 06:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan, Davide Calabria mengakui jika Inter Milan bermain luar biasa. Dia juga mengaku awalnya tim rossoneri menargetkan raih scudetto.

Billy Costacurta pernah berkata jika DNA AC Milan berada di kompetisi Eropa. Namun dalam beberapa tahun terakhir, rossoneri terlihat kesulitan untuk bersaing di kompetisi Eropa, khususnya di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara panjang bersama Radio Serie A via MilanNews, yang terbit di akun YouTube resmi Serie A, Davide Calabria mengakui jika timnya masih dalam kondisi rumit, meski kini sudah mulai bangkit dari ketertinggalan.

“Lebih rumit dari tahun-tahun terakhir. Situasi ekonomi yang berbeda juga ikut berperan. Tetapi kami telah menunjukkan bahkan dengan tidak memiliki jendela transfer yang besar, kami dapat mengatur level tahun demi tahun.” ujar Calabria.

“Ini lebih rumit dari sebelumnya dan kami tertinggal dari segi ekonomi dan citra dibandingkan dengan Liga Premier. Tapi tidak ada yang tak mungkin, suatu hari kita bisa mencapainya: Saya sangat percaya diri.”

Calabria kemudian bicara tentang target Milan di Serie A, dimana saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dibawah Inter Milan yang meninggalkan mereka dengan selisih 14 poin.

“Apa yang kami inginkan adalah memenangkan gelar [scudetto]. Kita jujur Inter mengalami musim yang luar biasa. Kita harus jujur pada diri sendiri dan mengatakan ‘dilakukan dengan baik’ untuk apa yang mereka lakukan.”

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-calabria-kami-ingin-scudetto-tapi-inter-tampil-luar-biasa
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini