David Seaman Dukung Joe Hart Jadi Kiper Utama Inggris di Piala Dunia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 19 Apr 2018, 10:21 WIB
David Seaman Dukung Joe Hart Jadi Kiper Utama Inggris di Piala Dunia

Joe Hart / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Seaman mendukung Joe Hart untuk menjadi penjaga gawang utama Inggris di Piala Dunia musim panas ini. Bos Inggris Gareth Southgate harus mengumumkan skuat sementara Inggris yang akan dia bawa ke Rusia pada 14 Mei mendatang.

Hart, Jack Butland, Jordan Pickford dan Nick Pope bersaing untuk mendapatkan seragam No 1 Inggris tetapi Hart telah dikritik karena beberapa penampilannya di Premier League, setelah dipinjamkan ke West Ham dari Manchester City.

Berbicara kepada Sky Sports, mantan pemain Arsenal dan kiper Inggris No 1, Seaman berkata: "Bagi saya, itu selalu Joe. Jelas, dua orang lainnya (Butland dan Pickford) mereka semakin dekat."

"Joe untungnya mulai bermain bagi West Ham yang akan membantu, itu akan memberi Gareth keputusan yang sulit untuk dibuat, apakah dia pergi dengan Jordan atau Jack yang kami tidak tahu."

"Hanya Gareth yang akan tahu, tetapi dia harus sedikit berhati-hati karena itu adalah Piala Dunia dan itu adalah tekanan besar."

"Joe menangani semua itu sebelumnya, Jordan dan Jack tidak pernah benar-benar berada di dekat itu. Ketika saya memikirkan situasi itu, saya selalu berpikir Scott Carson ketika dia dimasukkan bermain di Wembley melawan Kroasia."

"Dia melakukan kesalahan dalam lima menit pertama dan permainannya terjadi karena dia tidak punya pengalaman. Standarnya bagus dan Jordan dan Jack semakin dekat."

Sebelumnya, Patrice Evra juga mendukung Hart untuk menjadi penjaga gawang No 1 Inggris di Piala Dunia.

"Saya ingat ketika saya datang dan Joe tidak bermain dan Adrian sedang bermain dan saya berkata 'Joe, ayolah, Anda harus bermain, Piala Dunia akan segera datang'," kata Evra.

"Dia benar-benar percaya diri. Saya katakan 'Anda sudah saatnya datang bermain, jangan pernah menyerah' dan Anda bisa melihat pertandingan yang dia mainkan melawan Chelsea. Dia adalah orang yang fit."

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Joe Hart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-dukung-joe-hart-jadi-kiper-utama-inggris-di-piala-dunia
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini