David Seaman Berubah Pikiran, Arsenal Tidak Butuh Cristiano Ronaldo!

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 08 Des 2022, 16:00 WIB
Arsenal disarankan membawa Cristiano Ronaldo

Arsenal disarankan membawa Cristiano Ronaldo. (Foto: Florencia Tan Jun/PxImages/Icon Sportswire via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Seaman memberi tahu bahwa dia telah berubah pikiran tentang gagasan perekrutan Cristiano Ronaldo untuk Arsenal, bersikeras bahwa dia tidak menginginkannya di Emirates Stadium.

Masa depan Cristiano Ronaldo, tentu saja, telah menjadi pembicaraan utama selama beberapa minggu. Dia sekarang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United dan ada banyak spekulasi seputar di mana dia akan berakhir selanjutnya.

Jelas, dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ada di dunia, tetapi Ronaldo adalah sosok yang sangat memecah belah. Kini, banyak yang mengerti mengapa Erik ten Hag sempat mengeluarkannya dari skuat sebelum kepergiannya.

Namun demikian, David Seaman mengatakan kepada Piers Morgan bulan lalu bahwa dia akan membawa Ronaldo ke Arsenal saat pasukan Mikel Arteta ingin memperebutkan gelar Premier League.

Namun, dua minggu setelah komentar awalnya, tampaknya Seaman benar-benar berubah pikiran. Menyusul kemenangan 6-1 Portugal atas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar, mantan kiper The Gunners itu menyarankan bahwa akan menjadi ide yang buruk untuk memberikan kesepakatan kepada sang penyerang.

“Bahkan ada pembicaraan tentang Ronaldo. Saya tahu saya datang ke acara Piers Morgan dan saya berkata ya saya akan memilikinya. Jangan berpikir saya akan melakukannya sekarang, jujur saja,” katanya kepada siniar Seaman Says.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan sikapnya. Saya melihat dia keluar untuk Portugal [melawan Korea Selatan] dan dia mulai mengumpat, atau apa pun yang dia lakukan kepada manajer, dan hal-hal seperti itu, dan saya berpikir tunggu sebentar, ini Ronaldo. Anda adalah pemain terbaik di dunia, Anda tidak perlu bertingkah seperti ini.

“Itulah mengapa saya tidak ingin melihatnya di Arsenal,” tambahnya, ketika diberitahu tentang Ronaldo yang tidak merayakan kemenangan Portugal atas Swiss bersama tim. “Harmoni di klub dan kebersamaan sangat brilian.”

Tapi saat ini, Arsenal memang membutuhkan penyerang tambahan karena Gabriel Jesus baru saja melakukan operasi lutut setelah mengalami cedera di Piala Dunia bersama Brasil. Jesus mungkin bisa absen hingga tiga bulan, tetapi Cristiano Ronaldo jelas bukan opsi bagi tim London utara.

Artikel Tag: David Seaman, Cristiano Ronaldo, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-berubah-pikiran-arsenal-tidak-butuh-cristiano-ronaldo
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini