David Moyes Penggemar Berat Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 13:54 WIB
David Moyes Penggemar Berat Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah

Jonathan Tah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes dilaporkan mengawasi bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah dan merupakan penggemar berat sang bek.

Pemain tim nasional Jerman ini tampil mengesankan selama waktunya di Bundesliga dan Ben Jacobs sebelumnya mengatakan kepada CaughtOffside tentang minat Chelsea untuk mengontraknya dalam waktu dekat.

Moyes tampaknya juga merupakan penggemar berat Tah, dengan Paul Brown memberi tahu Give Me Sport tentang bos The Hammers yang secara pribadi menonton aksi pemain berusia 27 tahun itu.

Chelsea mengincar pemain yang bisa memperkuat lini pertahanan karena mereka membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Thiago Silva yang sudah menua, sementara mungkin juga ada kekhawatiran tentang pemain seperti Benoit Badiashile dan Axel Disasi, terlebih lagi Levi Colwill juga tidak tampil impresif seperti saat dipinjamkan ke Brighton musim lalu.

Tah tidak diragukan lagi bisa melakukan pekerjaan itu untuk Chelsea di posisi bermasalah tersebut, tetapi West Ham juga ingin masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Masih harus dilihat seberapa besar kemungkinan hal ini terjadi, tetapi Brown mengatakan bahwa David Moyes memperhatikan pemain tersebut.

"Jonathan Tah sebenarnya adalah seseorang yang sudah masuk radar mereka selama dua atau tiga tahun. Saya tahu Moyes secara pribadi adalah penggemar berat pemain itu," kata Brown.

"Dia telah mengawasinya secara pribadi selama bertahun-tahun. Ada suatu masa ketika West Ham berpotensi mengajukan tawaran untuk Tah. Entah kenapa transfernya tidak berhasil."

Artikel Tag: David Moyes, Bayer Leverkusen, Jonathan Tah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-penggemar-berat-bek-bayer-leverkusen-jonathan-tah
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini