David Moyes Pasang Target Loloskan West Ham ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 09:31 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengklaim bahwa The Hammers pada saat ini memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu diucapkan oleh Moyes setelah West Ham sukses mengalahkan Liverpool.

West Ham United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pekan ke-11 Premier League. Pasalnya saat menjamu Liverpool di London Stadium, Minggu (7/11) malam WIB, The Hammers sukses menumbangkan sang tamu dengan skor tipis 3-2. Kemenangan itu sendiri langsung mengatrol posisi West Ham ke peringkat tiga dengan koleksi 23 angka atau hanya berjarak tiga poin saja dari Chelsea di pucuk klasemen.

David Moyes sendiri menyambut baik kemenangan yang diraih oleh timnya atas The Reds. Namun saat ditanya apakah West Ham memiliki peluang untuk menjadi penantang juara di musim ini, Moyes menilai timnya justru hanya memiliki peluang untuk mengamankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya hanya ingin menjadi sosok yang selalu positif. Saya ingin mengatakan bahwa itulah yang bisa kami lakukan [menjadi juara], namun untuk saat ini saya tak melihat kami memiliki peluang untuk melakukannya," ujar Moyes kepada BBC.

"Namun kami masih bisa menjadi penantang di peringkat empat besar, saya penasaran apakah kami bisa melakukannya di musim ini. Pada musim lalu, kami hanya berjarak dua poin dari zona Liga Champions, jadi kenapa tidak pada musim ini kami melakukannya?"

"Kami tidak ingin terbawa suasana, namun performa kami saat ini saya rasa sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-pasang-target-loloskan-west-ham-ke-liga-champions
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini