David Moyes Optimis West Ham United Singkirkan Bayer Leverkusen

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 06:48 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan saat menjamu Bayer Leverkusen dini hari nanti.

West Ham United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting pada tengah pekan ini. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa kontra Bayer Leverkusen di London Stadium, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga ini, the Irons wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 setelah mereka kalah 2-0 di markas Leverkusen pada pekan lalu.

David Moyes sama sekali tak menampik kualitas yang dimiliki oleh Leverkusen usai mereka tampil begitu apik di kompetisi domestik dan Eropa. Meski demikian, Moyes mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk bisa memenangkan laga ini dan lolos ke babak berikutnya.

"Tentu saja sebuah tim yang akan berada di Liga Champions tahun depan dan terlihat seolah-olah mereka akan cukup nyaman berada di sana," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Terutama jika Anda melihat bagaimana Borussia Dortmund tampil pada hari Selasa, dan bagaimana Bayern Munich tampil [di leg pertama pertandingan menghadapi Arsenal], dan Leverkusen berada di atas mereka berdua di liga."

"Saya pikir kami harus memberikan respek kepada mereka. Kami akan melakukan yang terbaik laga ini untuk tidak memberi mereka terlalu banyak peluang, tetapi pada akhirnya mereka layak mendapatkan rasa hormat karena hasilnya."

"Kami akan mencoba melakukannya [mengalahkan Leverkusen], kami akan melakukan semua yang kami bisa, tetapi kami harus berhati-hati dengan cara kami melakukannya dan tidak terlalu terbuka."

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus di Leverkusen untuk waktu yang lama, tetapi jelas kami tidak bisa menyelesaikannya."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-optimis-west-ham-united-singkirkan-bayer-leverkusen
104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini