David Moyes Kembali Kenang Masa-masa Indah di Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:27 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengenang kembali masa-masa indahnya saat ia masih menjabat sebagai pelatih bagi Everton. Apa katanya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB. Laga ini sendiri diakui memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena ia sempat melatih the Toffees pada tahun 2022 hingga 2013. Jelang pertandingan tersebut, Moyes kembali mengenang masa indahnya bersama tim asal Merseyside tersebut.

"Saya memiliki perasaan yang sangat besar terhadap Everton - ini adalah klub sepak bola yang memberikan saya kesempatan yang brilian. Mereka memberi saya kesempatan untuk memulai, dan kesempatan untuk membuat kesalahan. Kami mengembangkan klub, dan semoga orang-orang melihat ke belakang dan mengatakan bahwa itu adalah waktu yang menyenangkan," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Hal terbesar yang saya ambil dari waktu saya di sana adalah para pemain. Kami memiliki para pemain yang brilian - jika Anda melihat perekrutan kami dan apa yang dilakukan para pemain tersebut, itu sangat fenomenal. Mereka adalah para pemain yang brilian untuk diajak bekerja sama, dan saya tetap menjalin komunikasi dengan mereka semua."

"Selalu menyenangkan untuk kembali ke Goodison. Para pendukung sangat dekat dengan lapangan, ada dukungan yang brilian di sana, dan selalu ada atmosfer yang luar biasa."

"Ada beberapa hal yang terjadi di luar lapangan yang mempengaruhi mereka, namun saya tidak dapat menceritakan banyak hal tentang hal tersebut karena itu bukan sesuatu yang saya alami."

"Saya pikir Sean Dyche mungkin orang yang tepat untuk menangani tim ini. Saya pikir hanya akan ada sedikit orang yang berpikir bahwa ia tidak bekerja dengan baik. Timnya sangat kompetitif dan mereka mendapatkan hasil melawan beberapa tim besar."

"Apa yang harus Anda lakukan adalah bekerja dengan apa yang Anda miliki dan memanfaatkan situasi dengan sebaik-baiknya, dan saya pikir Sean melakukan hal itu. Saya pikir itu mungkin salah satu pujian terbesar yang bisa Anda berikan kepada seorang manajer."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-kembali-kenang-masa-masa-indah-di-everton
102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini