David Moyes Bicara Peluang West Ham Rengkuh Trofi di Eropa Lagi

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 12:47 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait peluang the Hammers untuk kembali berjaya di kompetisi Eropa pada musim ini. Apa katanya?

Pada musim lalu, West Ham United menorehkan tinta emas dalam sejarah klub dengan berhasil memenangkan Conference League. Ini merupakan trofi ketiga di kompetisi Eropa the Hammers di sepanjang sejarah klub setelah sebelumnya meraih trofi Piala Winners tahun 1965 dan Piala Intertoto tahun 1999.

Pada musim ini, West Ham kembali tampil gemilang di ajag Liga Europa. Sejauh ini, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi Freiburg. Artinya, peluang the Irons untuk kembali merengkuh trofi Eropa masih terbuka lebar.

Belakangan, David Moyes ditanya terkait peluang West Ham kembali berjaya di Eropa. Moyes menegaskan bahwa tim arahannya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan demi mengulangi prestasi mereka di musim lalu.

"Hal yang baik tentang hal ini adalah bahwa kami selalu tahu bahwa kami akan bermain di kompetisi Eropa setelah Natal. Ini adalah tahun ketiga secara beruntun kami berhasil melakukannya dan kami sangat bahagia bisa melakukannya," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika Anda telah melangkah sejauh ini, Anda hanya berharap dapat melaju ke babak berikutnya dan melihat apa yang akan terjadi. Kami telah menjalani beberapa tahun yang brilian di Eropa, jadi kami akan menikmati yang satu ini."

"Saya berharap akan tetap sibuk hingga akhir musim, karena itu berarti kami akan bermain di kompetisi Eropa. Jadi itulah yang kami harapkan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-bicara-peluang-west-ham-rengkuh-trofi-di-eropa-lagi
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini