David Moyes Bicara Peluang West Ham Bertahan di Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mei 2023, 07:08 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait peluang the Hammers untuk lolos dari jeratan degradasi dan bertahan di Premier League.

West Ham United menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di Premier League musim ini. The Hammers menunjukkan performa yang kurang stabil dan itu membuat mereka saat ini terdampar di papan bawah.

Hingga saat ini, West Ham masih berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 34 poin dari 33 penampilan. Mereka hanya unggul empat angka saja dari zona degradasi. Artinya, posisi Declan Rice dkk saat ini belum benar-benar aman.

Menanggapi peluang West Ham bertahan di Premier League, David Moyes menegaskan bahwa dia hanya fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Terlebih mereka juga harus membagi fokus dengan laga semifinal di Conference League.

"Saya hanya akan fokus pada apa yang bisa kami lakukan," ujar Moyes dilansir dari laman resmi West Ham.

"Untuk mencoba dan memastikan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya. Dan itulah yang terpenting dalam sepak bola: memenangkan pertandingan. Lihatlah ke mana arahnya. Dan jika kami mendapatkan poin, bagus. Dan jika tidak, kami akan terus maju dan melangkah lagi."

"Kami adalah salah satu dari dua tim, dari Inggris, yang masih tersisa di sepak bola Eropa. Kami memiliki laga semifinal yang harus dimainkan, dan akan sangat luar biasa jika kami bisa mencapai final bersama West Ham," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya West Ham dijadwalkan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-bicara-peluang-west-ham-bertahan-di-premier-league
3999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini