David de Gea Tolak Tawaran 'Bereuni' Dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Nov 2023, 11:16 WIB
David de Gea Tolak Tawaran 'Bereuni' Dengan Cristiano Ronaldo

David de Gea, Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: David de Gea menolak tawaran untuk bergabung dengan klub Saudi, Al-Nassr, yang akan membuatnya bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

De Gea (33 tahun) masih tanpa klub setelah meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Klub Arab Saudi yang diperkuat Ronaldo, Al-Nassr, sangat ingin menjadikannya tambahan nama besar terbaru.

Namun, The Sun melaporkan bahwa De Gea menegaskan istrinya, Edurne, tidak tertarik pindah ke Timur Tengah.

United masih bisa menawarkan kontrak jangka pendek kepada De Gea, sementara minat Valencia terhadap pemain Spanyol itu mungkin terhambat karena masalah keuangan mereka.

Ada juga minat dari Inter Miami dan prospek bermain di MLS memang cukup menarik. David de Gea kemudian akan bergabung dengan rival lama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi. Inter Miami juga memiliki mantan rekan setimnya di Spanyol, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Man Utd bisa saja tanpa kiper nomor 1 mereka, Andre Onana di awal tahun 2024 setelah Kamerun lolos ke Piala Afrika. Turnamen ini akan berlangsung dari 13 Januari hingga 11 Februari.

United membeli Altay Bayindir dari Fenerbahce seharga 4,3 juta poundsterling di musim panas dan juga masih memiliki Tom Heaton. Namun, De Gea masih bisa diminta kembali dalam jangka pendek.

Mantan kiper Setan Merah itu, masih sering terlihat di sekitar Manchester. Dan dia baru-baru ini jalan bareng dengan bek kiri United asal Spanyol, Sergio Reguilon. Ia juga bertemu dengan mantan rekan setimnya Bruno Fernandes.

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-tolak-tawaran-bereuni-dengan-cristiano-ronaldo
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini