David De Gea Siap Bantu Perkembangan Pemain Muda Man United

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 09:21 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, menegaskan bahwa dirinya selalu siap untuk memberikan dukungan bagi perkembangan penggawa muda Setan Merah. Namun De Gea juga mengingatkan pemain senior MU untuk memberikan contoh yang bagus bagi para juniornya.

Manchester United saat ini tercatat sebagai salah satu pemain paling senior di skuat The Red Devils. Hingga kini, kiper asal Spanyol itu tercatat telah bermain selama 11 tahun di Old Trafford dan masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Setan Merah.

Belakangan, David De Gea menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh bagi perkembangan penggawa Setan Merah. Namun De Gea juga mengingatkan pemain senior lainnya untuk memberikan contoh yang bagus bagi pasukan muda The Red Devils.

"Sebagai pemain berpengalaman di skuat, [saya mencoba] memberikan saran kepada pemain yang lebih muda," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya selalu memberikan 100 persen setiap hari dalam pelatihan [dan] dalam permainan serta mencoba menjadi contoh bagi semua pemain."

"[Saya] pikir ini bukan hanya tentang berbicara dan memberi nasihat kepada pemain yang lebih muda. Cara Anda bekerja, memperlakukan semua orang di klub, berlatih dan bermain akan jauh lebih penting ketimbang kata-kata," pungkasnya.

Pada musim lalu, De Gea menjadi salah satu pemain yang bersinar terlepas dari fakta di mana Man United benar-benar terpuruk di bawah arahan dua manajer sebelumya. Pada musim depan, De Gea diyakini akan tetap menjadi pilihan utama bagi MU di sektor penjaga gawang.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-siap-bantu-perkembangan-pemain-muda-man-united
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini