David De Gea Ngaku Salah, Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 07:05 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pengakuan David De Gea yang bertanggung jawab atas kekalahan timnya di markas Brentford. Apa kata Ten Hag?

Usai Manchester United dikalahkan oleh Brentford dengan skor telak 4-0 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, David De Gea mengakui bahwa dirinya menjadi pihak yang paling layak untuk disalahkan. Pasalnya De Gea menilai dirinya telah melakukan kesalahan atas gol pertama dan kedua The Bees tang dicetak oleh Josh Dasilva dan Mathias Jensen.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag lantas memberikan pembelaannya. Ten Hag tak memungkiri bahwa gol pertama The Bees yang dicetak oleh Dasilva merupakan murni kesalahan De Gea yang gagal menangkap bola dengan sempurna. Meski demikian, sang manajer menilai sebuah kesalahan dalam sebuah pertandingan merupakan satu hal yang biasa terjadi.

"Dia adalah sosok penjaga gawang yang luar biasa," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Untuk gol pertama mereka, dia tahu itu sebuah kesalahan. Semuanya sudah jelas. Gol itu tentu saja telah mengubah permainan, tapi tetap saja Anda harus bisa berada dalam rencana dan melanjutkan permainan."

"Kesalahan merupakan bagian dari sepak bola. Jadi kami harus terus maju, bermain sebagai sebuah tim dan terutama harus bisa mengambil keputusan dengan tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Erik ten Hag, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-ngaku-salah-begini-komentar-erik-ten-hag
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini