David De Gea: Man United Harus Siap Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 07:38 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait pertandingan berikutnya yang harus dihadapi Setan Merah dengan menjamu Liverpool. De Gea mengingatkan timnya untuk siap menghadapi laga besar tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, United mendapatkan kekalahan yang memalukan. Usai dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion pada laga pertama di Old Trafford dengan skor tipis 1-2, tadi malam giliran Brentford yang menghajar MU empat gol tanpa balas.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan depan.Dari sisi performa, The Reds di awal kompetisi menunjukkan penampilan yang lebih baik. Mengomentari laga tersebut, David De Gea mengingatkan timnya untuk bisa mempersiapkan diri dengan baik menghadapi sang rival meski mereka mencatatkan hasil buruk di awal musim.

"Sejujurnya, tidak masalah siapa yang akan kami hadapi," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami hanya perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan tersebut. Kami memiliki pekan yang cukup panjang."

"Tentu saja akan sangat sulit setelah kekalahan ini. Tapi mari kita fokus saat latihan dan mempersiapkan pertandingan dengan baik. Mari kita bermain demi lambang ini dan kebanggaan," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-man-united-harus-siap-hadapi-liverpool
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini