David De Gea dan Luke Shaw Kena Semprot Roy Keane

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 20:09 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritikan tajam terkait penampilan David De Gea dan Luke Shaw di Derby Manchester pada Sabtu malam. Keane menyebut keduanya telah menampilkan performa yang sangat buruk di laga tersebut.

Roy Keane mengaku sangat kecewa dengan kekalahan 2-0 yang diterima oleh Manchester United saat menjamu Manchester City di Old Trafford pada Sabtu malam. Adapun dua gol kemenangan The Cityzens tercipta melalui gol bunuh diri Eric Bailly di menit ketujuh serta aksi Bernardo Silva pada menit ke-45.Keane menilai kekalahan tersebut sebagai satu hal yang sangat memalukan dan menunjukkan adanya perbedaan kualitas di antara kedua tim.

"Ini sangat buruk. Ada perbedaan kelas, kualitas dan pengambilan keputusan, atau bisa dibilang segalanya," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Saya tahu pepatah lama menyebut laga ini seperti seorangpria dewasa sedang menghadapi anak-anak, United benar-benar tapilsangat buruk, itu sulit dipercaya."

Pada kesempatan yang sama, Keane juga mengkritik performa David De Gea dan Luke Shaw yang dinilainya tampil buruk dalam menggalang pertahanan Setan Merah.

"Lihatlah Shaw dan De Gea. Peluang apa yang Anda dapatkan dalam permainan ini? Saya telah berselisih dengan orang-orang ini selama bertahun-tahun," ujarnya melanjutkan.

"Saya menyerah pada para pemain ini. Mereka adalah pemain internasional. Saya tidak bisa memahami cara mereka bertahan. Saya menyerah," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Luke Shaw, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-dan-luke-shaw-kena-semprot-roy-keane
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini