Daripada Manchester United, Declan Rice Diminta Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Jun 2023, 12:45 WIB
Declan Rice dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United

Declan Rice dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten West Ham United, Declan Rice, telah diberitahu bahwa ia harus mengabaikan ketertarikan dari Manchester United dan bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi salah satu gelandang yang paling dicari di sepak bola dunia setelah penampilannya untuk West Ham dan Inggris dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang tampaknya akan bergabung dengan salah satu klub Liga Champions musim panas ini. Namun, satu pilihan yang jelas adalah Arsenal setelah tantangan gelar mereka di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini.

The Hammers diperkirakan akan meminta bayaran lebih dari 90 juta pound sterling untuk Declan Rice pada musim panas ini, dengan The Gunners diberitakan bersedia menawarkan gaji sebesar 300.000 pound sterling per minggu untuk mengamankan transfer.

Namun, Rice juga telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich, sementara United mempertimbangkan kesepakatan pertukaran pemain di tengah daftar keinginan mereka yang terus bertambah.

Meskipun memiliki banyak pilihan, mantan pemain Skotlandia Ally McCoist mengatakan kepada Rice bahwa dia harus memilih Emirates Stadium daripada Old Trafford, karena peluang untuk mengejar Manchester City lebih besar di sana.

"Ini adalah hal yang lucu. Jika saya adalah Declan Rice dan saya sedang menimbang pilihan saya, saya berpikir saya mungkin lebih suka pergi ke Arsenal daripada Manchester United," kata McCoist kepada talkSPORT.

"Saya melihat Manchester United selama akhir pekan dan sepanjang musim–dan saya tahu mereka telah memenangkan Piala Liga–tetapi mereka terlihat seperti empat atau lima pemain di belakang Manchester City. Saya masih berpikir Arsenal jauh di belakang Manchester City, tetapi saya pikir mereka punya potensi untuk mendekati mereka lebih cepat."

Rice akan menghadapi laga terbesar dalam kariernya di level klub pada Kamis (8/6) dini hari WIB. Dia akan memimpin West Ham di Praha untuk pertandingan final Liga Konferensi Eropa melawan Fiorentina, dengan kesempatan untuk mengamankan warisannya sebagai salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki klub.

Artikel Tag: Ally McCoist, declan rice, West Ham United, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daripada-manchester-united-declan-rice-diminta-gabung-arsenal
1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini