Dapat Kontrak Baru, Matteo Darmian Bertekad Berikan yang Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 07:15 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wingback Inter Milan, Matteo Darmian merasa terhormat karena mendapat kontrak baru dari klub, dan bertekad untuk terus menampilkan permainan terbaiknya.

Menurut situs resmi Inter Milan, setelah menandatangani perpanjangan kontraknya, bek sayap Matteo Darmian menekankan bahwa ia masih merasa bisa memenangkan banyak trofi lagi bersama Inter, sekarang setelah dia mengikat masa depannya.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini, pasti akan mendorong saya untuk melakukan yang lebih baik, bekerja lebih keras. Saya berharap bisa terus seperti ini, dan memenangkan banyak trofi lagi dengan baju ini," ujar Darmian

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini, kami sudah memenangkan empat trofi bersama dan saya berharap bisa menambah lebih banyak selama saya di sini, saya akan selalu memberikan segalanya," lanjutnya.

"Saya mencoba bekerja setiap hari untuk meningkatkan dan memberikan pelatih kesulitan dalam membuat keputusan pemilihannya. Ketika dipercaya, saya mencoba memberikan yang terbaik dan berkontribusi untuk tim dalam mencapai kemenangan,"

"Tentu selalu menyenangkan mencetak gol, terutama ketika mereka memungkinkan tim untuk memenangkan pertandingan atau memenuhi syarat dalam kompetisi, saya berharap bisa mencetak lebih banyak lagi, meskipun yang paling penting adalah membantu tim mencapai tujuan kolektif." pungkasnya

Darmian secara resmi diikat dengan kontrak hingga akhir Juni 2024, dengan opsi perpanjangan selama satu musim. Pemain 33 tahun tersebut akan menerima gaji bersih sebesar 2.5 juta Euro.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kontrak-baru-matteo-darmian-bertekad-berikan-yang-terbaik
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini