Danny Rose Keluhkan Atmosfir di Wembley yang Berpengaruh Pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Des 2018, 18:25 WIB
Danny Rose Keluhkan Atmosfir di Wembley yang Berpengaruh Pada Tottenham

Danny Rose (foto:Getty)

Berita Liga Inggris: Danny Rose mengatakan atmosfir yang datar di Wembley sangat mempengaruhi Tottenham, di laga terakhir kontra Southampton stadion hanya dihadiri kurang lebih 30 ribu penonton membuat punggawa Spurs mengeluh.

Spurs harus memainkan laga kandang di stadion nasional Inggris sementara stadion baru mereka dibangun dan telah mengalami penundaan sehingga mereka mau tidak mau memperpanjang penggunaan Wembley.

Penonton yang hadir langsung di stadion saat kemenangan 3-1 Tottenham atas Southampton di Premier League hanya tercatat 33.012, ini merupakan jumlah penonton paling sedikit sejak mereka bermain di Wembley dan Rose mengatakan semua orang mennatikan untuk bias pindah ke stadion baru yang berkapasitas 62.000 tempat duduk dan perkembangan terkini terkait pembangunannya akan diumumkan pihak klub bulan ini.

“Kondisi sudah tidak bagus lagi, saya tidak lagi merasa terhormat bermain di Wembley, kami sudah tidak sabar segera pindah ke stadion baru dan semoga dalam waktu yang tidak lama lagi,” ujar Rose via Sky Sports.

 “Kami kecewa karena pembangunannya membutuhkan waktu yang lebih lama disbanding perkiraan namun kami tahu semua orang telah bekerja keras untuk memastikan stadion sebagus mungkin.

“Tidak berapa lama lagi kami harap dua bulan lagi kami sudah bisa bermain di sana dan kami semua bersimpati pada fans.

“Atmosfir di Wembley sedikit kurang namun saya bersimpati pada fans yang bersedia melakukan perjalanan jauh untuk datang ke Wembley.

“Ini merupakan jumlah penonton terendah sejak kami bermain di Wembley dan hal tersebut berarti banyak.”

Rose menjadi starter untuk kali pertama sejak awal Oktober di laga kontra The Saints dan menjadi pemain cadangan saat derby London akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Danny Rose, Wembley

181