Danilo Sebut Juventus Perlu Tenang untuk Kalahkan Zenit

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 19:45 WIB
Danilo sebut Juventus perlukan mentalitas yang tepat untuk mengalahkan Zenit.

Danilo minta Juventus tetap tenang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Juventus, Danilo, meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak panik saat menghadapi Zenit St Petersburg, dengan Bianconeri berusaha untuk bangkit dari keterpurukan.

Dwigol cepat Giovanni Simeone untuk Hellas Verona pada akhir pekan kemarin menghadirkan dua kekalahan beruntun, yang keempat di Serie A sepanjang musim ini, dan Si Nyonya Tua pun sekali lagi berada dalam fase buruk, setelah sempat bangkit di bulan September lalu.

Mereka masih perkasa di Liga Champions, dengan menyapu bersih kemenangan dari tiga laga perdana, dan sebuah kemenangan lagi pada Rabu (3/11) dini hari nanti WIB akan menjamin tiket lolos ke babak 16 besar.

Danilo meminta kawan-kawannya untuk tidak panik, tetap tenang selagi menjamin kepada publik bahwa tidak ada keretakan dalam skuat, mengklaim bahwa mereka tetap bersatu di tengah masa-masa sulit ini.

"Pertandingan kontra Zenit datang pada momen yang tepat, ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata bek kanan asal Brasil itu kepada pers.

"Skuat ini bersatu, kami semua fokus kepada target yang sama, kini kami perlu tenang dan meraih kemenangan besok."

Pelatih Massimiliano Allegri menerapkan latihan terisolasi, alias ritiro, kepada para pemain Juventus demi mencari tahu solusi atas keterpurukan ini, namun Danilo mengaku tidak keberatan.

"Kami harus meninggalkan keluarga dan kami tahu apa yang sedang kami lalui sekarang. Itu tak apa untuk tetap bersama, mendiskusikan sepak bola untuk klub," kata eks bek Manchester City ini.

"Kami ingin main bagus dan berkembang, kami tahu bahwa itu adalah kewajiban untuk memperbaiki diri, itulah sebabnya tidak ada yang mengatakan apa pun ketika mereka mereka menginformasikan ini kepada kami. Kami memerlukan mentalitas yang tepat untuk menang besok."

Artikel Tag: danilo, Juventus, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-sebut-juventus-perlu-tenang-untuk-kalahkan-zenit
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini