Daniele De Rossi: Roma Layak Punya Pelatih Yang Fokus Pada Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Feb 2024, 10:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menilai jika skuad giallorossi layak mendapatkan pelatih yang selalu fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya.

AS Roma di bawah Daniele De Rossi tampil cukup mengejutkan, dimana mereka berhasil memenangkan 3 pertandingan secara beruntun, melawan Cagliari, Hellas Verona dan Salernitana.

Namun ketiganya merupakan lawan yang terbilang mudah. Justru ujian yang sesungguhnya akan terjadi di pekan depan, dimana mereka harus menghadapi pemuncak klasemen, Inter Milan.

Ini adalah pertandingan di mana Jose Mourinho di awal musim ini hanya berfokus pada pertahanan. Terkait hal ini, kepada Sky Sport italia, De Rossi enggan berbicara banyak dan dia hanya ingin mempersiapkan tim untuk pekan depan.

"Saya tidak suka perbandingan, itu tidak benar atau adil, dan Roma asuhan Mourinho memiliki beberapa penampilan seperti malam ini.” ujar De Rossi.

“Mengenai kami, kita lihat saja besok, karena staf saya sudah memikirkan hal itu dan telah bekerja untuk mempelajari Inter, mereka telah bekerja dengan baik sehingga saya dan para pemain bisa fokus pada pertandingan ini.”

"Para pemain Roma layak memang mendapatkan pelatih yang seperti mereka, selalu 100 persen fokus pada pertandingan berikutnya dari pekan ke pekan."

Roma sendiri saat ini hanya tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat empat, namun La Dea masih memiliki satu pertandingan yang harus dimainkan melawan Inter pada 28 Februari.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-roma-layak-punya-pelatih-yang-fokus-pada-pertandingan
134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini