Daniele De Rossi: Emosi Merupakan Bagian Dari Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 19:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang emosi dari pertandingan melawan AC Milan. Menurutnya, itu merupakan bagian terpenting dari pertandingan.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang emosi dari pertandingan melawan AC Milan di leg kedua babak perempat final Europa League, dimana emsi pertandingan merupakan bagian terpenting dari permainan itu sendiri.

"Itu adalah bagian dari permainan, bagian yang berkat Tuhan selalu hidup dalam pertandingan dan dalam analisis pertandingan. Anda memikirkan seribu hal dan seribu hal akan mempengaruhi Anda.” ujar De Rossi.

"Dalam sebuah pertandingan ada seribu pertandingan, baik untuk pergerakan taktis dari para pelatih, maupun permainan para pemain.”

"Bagaimanapun juga, emosi akan memiliki perannya, karena mereka adalah para pemain yang terbiasa bermain di piala-piala ini. Kami harus pandai mengelola rasa cemas, dan menjadikannya sebagai sumber kekuatan."

De Rossi kemudian ditanya tentang kapan Roma bisa menyelesaikan pertandingan melawan Udinese, dimana laga tersebut ditunda dalam skor 1-1.

"Kami tahu bahwa ada beberapa opsi yang berbeda, dan kami memahami kesulitan mereka yang mengatur dan memutuskan kapan harus bermain. Saya pikir itu bagus bahwa tidak ada tanggal yang ditemukan,”

“Sebuah kebanggaan bagi sepak bola Italia, tetapi pada saat yang sama mereka harus melindungi keteraturan musim. Hal itu dapat menciptakan preseden untuk bermain setelah musim berakhir. Saya berharap ada solusi yang logis."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-emosi-merupakan-bagian-dari-pertandingan
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini