Dani Olmo Senang Melihat Xavi Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Nov 2021, 18:50 WIB
Gelandang Timnas Spanyol, Dani Olmo.

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Olmo.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Olmo mengomentari keputusan Barcelona meresmikan Xavi Hernandez sebagai pelatih. Tapi, ketika ditanya soal bermain untuk Xavi, gelandang milik RB Leipzig itu menolak membahasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Xavi telah resmi memegang jabatan sebagai pelatih Barcelona. Dia ditunjuk untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang sudah dipecat.

Dani Olmo merupakan pemain jebolan akademi La Masia sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb di usia 16 tahun. Kemudian, Olmo mengomentari keputusan Barcelona untuk menunjuk Xavi sebagai pelatih anyar.

"Saya tahu, saya tahu saya akan ditanyai itu. Saya melihat mereka dengan baik, sekarang dengan Xavi, saya senang dia kembali. Selain dari Terrassa, dia adalah tolok ukur, tetapi kami di sini untuk berbicara tentang tim nasional yang menjadi fokus hari ini," katanya. "

Selalu bersyukur atas kata-kata baik yang selalu dan juga datang dari Xavi. Seperti yang sudah saya katakan, selain dari Terrassa, dia adalah tolok ukur dalam dunia sepakbola."

Barcelona memang sudah lama tertarik untuk memulangkan Olmo ke Stadion Camp Nou. Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bermain untuk Xavi di masa mendatang?

“Saya melihat diri saya di bawah perintah Luis Enrique sekarang, fokus pada tim nasional dan pada pertandingan melawan Yunani," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Apakah kedatangan Xavi akan membuat tim asal Catalan tersebut dengan mudah memulangkan Olmo ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer mendatang? Kita lihat saja.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Dani Olmo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-senang-melihat-xavi-kembali-ke-barcelona
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini