Dani Olmo Bagikan Resep Bagaimana Kalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Feb 2024, 21:51 WIB
Dani Olmo Bagikan Resep Bagaimana Kalahkan Real Madrid

Dani Olmo Bagikan Resep Bagaimana Kalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain andalan Jimat RB Leipzig Dani Olmo mengatakan bahwa timnya akan berusaha menahan Real Madrid untuk menghindari ancaman apa pun saat tim bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Dani Olmo bersiap untuk penampilan kelimanya di Liga Champions melawan tim yang berasal dari negaranya. Tujuannya jelas: untuk bersinar di lapangan dan menonjolkan performanya, yang pada akhirnya menjadi alasan kuat untuk kembali ke tim nasional Spanyol menjelang Euro mendatang.

“Kami harus berusaha menjauhkan bola dari para pemain Real Madrid, mereka sangat bagus dalam menanganinya, dan mereka memiliki pemain berkualitas tinggi. Semakin jauh bola dari mereka, semakin baik bagi kami,” kata Olmo seperti dilansir AS.

“Tapi kami juga harus hati-hati saat kehilangan bola, mereka punya pemain yang sangat cepat seperti Vinicius, Rodrygo, dan Brahim, dan semuanya bisa mengejutkan kami dengan serangan balik,” tambahnya.

Real Madrid dan Leipzig baru saling berhadapan dua kali di masa lalu, namun mengetahui gravitasi dan performa tim ibu kota Spanyol baru-baru ini, dia menyebutkan bahwa ia menyukai ide bermain melawan mereka.

“Saya menyukai gagasan bermain melawan tim Spanyol lagi, dan terlebih lagi melawan Real Madrid. Tahun lalu kami bertemu di babak penyisihan grup dan tahun ini di babak 16 besar. Tidak ada insentif yang lebih besar.”

Setelah merasakan manisnya kemenangan melawan Real Madrid dalam satu-satunya pertemuan mereka di turnamen tahun lalu, di mana ia mengamankan kemenangan 3-2 di hari kelima babak penyisihan grup, Olmo kini ingin menunjukkan keahliannya di pertandingan penting lainnya.

“Kami tidak memikirkan apa yang terjadi sebelumnya, namun kami harus memanfaatkan senjata yang kami miliki dalam bertahan dan menyerang, dan kami harus menggunakannya dengan sempurna," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Olmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-bagikan-resep-bagaimana-kalahkan-real-madrid
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini