Dani Carvajal Sebut Vinicius Jr Pemain yang Spektakuler

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mar 2024, 07:10 WIB
Dani Carvajal Sebut Vinicius Jr Pemain yang Spektakuler

Dani Carvajal Sebut Vinicius Jr Pemain yang Spektakuler

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Carvajal sedang mengalami kebangkitan performa musim ini setelah mengalami masa sulit musim lalu. Dia juga tak sungkan memuji Vinicius Jr

Pemain veteran ini telah membantu meringankan dampak krisis cedera Real Madrid di lini pertahanan dan yang terbaru mencetak gol melawan Osasuna di La Liga. Carvajal telah berpartisipasi dalam 22 dari 28 pertandingan liga tim dan telah menyumbangkan enam gol.

Kini, pemain berusia 32 tahun itu sedang sibuk membela timnas Spanyol. Ia membahas sejumlah topik dalam konferensi pers pra-pertandingan Spanyol jelang pertemuan dengan Brasil. Carvajal mengaku berharap bisa menghindari cedera di fase musim ini, namun menyadari bahwa ada pemain yang tersedia untuk menggantikan ketidakhadirannya di skuad.

“Saya harap saya tidak cedera. Saya sudah bisa memiliki kesinambungan dengan tim nasional. Kalau ada kemunduran pasti ada pemain yang bisa menebusnya tanpa ada masalah,” ujar Dani Carvajal.

Carvajal akan berhadapan dengan banyak wajah familiar dalam pertandingan melawan Brasil, dengan Vinicius, Rodrygo, dan Endrick siap untuk berpartisipasi. Bek Real Madrid itu menyatakan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membendung mereka besok.

“Saya akan mencoba menggunakan semua senjata yang ada untuk menghentikan penyerang Brasil – Vini, Rodrygo dan Endrick,” serunya.

Carvajal kemudian memuji Vinicius yang telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting di lini serang Real Madrid dan telah melalui momen bagus sejak pergantian tahun.

“Vinicius telah memberikan banyak kejutan kepada saya dan menjadi lebih baik. Dia spektakuler. Pada awalnya, dia banyak dikritik, itulah mengapa saya selalu banyak memujinya.”

Artikel Tag: Vinicius Jr, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-sebut-vinicius-jr-pemain-yang-spektakuler
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini