Dani Carvajal Buka-bukaan Soal pensiunnya Kroos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 15:17 WIB
Dani Carvajal Buka-bukaan Soal pensiunnya Kroos

Dani Carvajal Buka-bukaan Soal pensiunnya Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek veteran Real Madrid, Dani Carvajal memberikan dukungan keputusan Toni Kroos untuk pensiun.

Seperti yang mereka lakukan musim lalu, Real Madrid berusaha tanpa kenal lelah untuk meyakinkan Toni Kroos agar tetap bertahan untuk satu musim tambahan, terutama dengan sang gelandang yang terus menunjukkan penampilan yang konsisten. Namun memilih untuk mengakhirinya sehari setelah meraih banyak gelar dan penghargaan, Kroos baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya.

Tidak mengherankan jika keputusan tersebut mendapat banyak perhatian mengingat pengaruh pemain Jerman itu terhadap olahraga dan statusnya sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah menendang bola. Dan ruang ganti Real Madrid pun tak menyembunyikan kesedihannya menyusul pemberitaan tersebut.

Dani Carvajal membagikan pesan emosional saat mengucapkan selamat tinggal kepada Kroos di halaman Instagram-nya dan kini menjawab bagaimana perasaannya dan tim setelah mengetahui kepergian sang gelandang melalui MARCA.

Pemain veteran Real Madrid itu mengungkapkan kepergian Kroos merupakan pukulan berat, mengingat hanya tersisa dua pertandingan lagi baginya untuk mengenakan seragam putih kerajaan.

“Yah, kami semua tahu tentang kualitas Toni dan apa yang telah dia berikan kepada kami selama ini dan kami sedih karena kami hanya bisa menikmati dua pertandingan lagi bersama Real Madrid,” aku Carvajal. Kroos bergabung dengan Merengues pada tahun 2014 dan terus menciptakan warisan abadi.

Carvajal mengakui status pemain berusia 34 tahun itu sebagai legenda Madrid dan kesulitan yang akan dihadapi para pembawa obor di masa depan untuk meniru kesuksesannya.

“Kami menghormati keputusannya. Pada akhirnya, dialah yang memilih kapan, bagaimana dan di mana dan kami mendukungnya. Dia adalah legenda Real Madrid. Dia datang dalam usia muda dan hanya sedikit pemain yang bisa mengulangi dekade yang dia habiskan di sini,” klaimnya.

Artikel Tag: Toni Kroos, Dani Carvajal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-buka-bukaan-soal-pensiunnya-kroos
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini