Damien Comolli Nggak Jadi ke Milan, Stefano Pioli Raih Keuntungan Besar

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 04:30 WIB
Damien Comolli

Damien Comolli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keputusan AC Milan batal mendatangkan Damien Comolli sebagai CEO baru, bisa untungkan Stefano Pioli. Tapi tetap evaluasi akan dilakukan di akhir musim

Masa depan karir Stefano Pioli bersama AC Milan sepertinya tidak pernah sepi dari spekulasi. Di paruh pertama, sang pelatih banyak diisukan akan dipecat rossoneri, bahkan itu akan terjadi di bursa transfer Januari.

Namun setelah itu, penampilan rossoneri justru mengalami peningkatan, dan secara perlahan isu pemecatan Pioli mereda.

Bahkan sebelum laga melawan AS Roma di Europa League kemarin, sejumlah rumor menyebut rossoneri akan mempertahankan Pioli sesuai dengan durasi kontraknya yang akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Namun baru-baru ini Sky Sport Italia kembali mengangkat situasi terkini yang dialami Pioli di Milan, khususnya setelah adanya kabar bahwa Il Diavolo tidak akan merekrut Damien Comolli, dan tidak ada perubahan dalam manajemen Milan.

Sebelumnya Comolli dikabarkan akan memilih maju dengan pelatih baru, namun dengan keputusan Cardinale untuk membatalkan proses perekrutan Comolli, maka masa depan Pioli di klub masih terbilang aman.

Hal ini sesuai dengan ucapan Giorgio Furlani yang mengapresiasi kinerja Pioli, dan presiden Paolo Scaroni yang mengaku senang dengan kinerja sang pelatih.

Namun tidak sepenuhnya aman. Sky Sport Italia menilai posisi Pioli kembali panas setelah kekalahan atas AS Roma di San Siro. Kesalahan Pioli bisa dimaafkan jika Milan berhasil membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Artikel Tag: Damien Comolli, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/damien-comolli-nggak-jadi-ke-milan-stefano-pioli-raih-keuntungan-besar
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini