Dalbert Kurang Memuaskan, Conte Incar Bek Sayap Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Agu 2019, 10:22 WIB
Dalbert Kurang Memuaskan, Conte Incar Bek Sayap Baru

Dalbert / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte meminta Inter Milan mendatangkan bek sayap baru menyusul performa jelek yang ditunjukkan oleh Dalbert sepanjang pra-musim. Begitu menurut Sport Mediaset.

Sepanjang sesi pra-musim, Conte sempat memberikan beberapa kesempatan kepada Dalbert untuk meyakinkan dirinya.

Sayangnya, pemain asal Brasil tersebut tampil kurang memuaskan dan Conte pun mendesak Inter untuk mencari bek sayap baru sebelum bursa transfer di Italia ditutup pada awal September mendatang.

Dari sejumlah pemain yang tersedia di bursa, nama Cristiano Biraghi dan Matteo Darmian muncul sebagai target utama yang diinginkan oleh Conte.

Beberapa sumber hari Senin [12/8] kemarin memberitakan bahwa Inter sedang membuka opsi untuk menukar Dalbert dengan Biraghi yang saat ini dimiliki oleh Fiorentina.

Tetapi kans Inter untuk mendapatkan Biraghi cukup berat lantaran Atalanta juga menginginkan servis bek berusia 26 tahun itu.

Darmian pun menjadi target yang paling realistis buat La Beneamata, meskipun Manchester United diklaim tak punya hasrat untuk melepas bek asal Italia itu.

Conte mendesak Inter untuk segera mendatangkan salah satu dari dua nama tadi karena saat ini dirinya cuma memiliki Kwadwo Asamoah selain Dalbert yang bisa ditempatkan sebagai wing-back kiri di formasi 3-5-2 andalannya.

Pemain berpaspor Ghana tersebut baru saja kembali usai tampil di Piala Afrika dan eks pemain Juventus itu pun diragukan untuk siap memperkuat Inter dalam laga pembuka Serie A kontra Lecce tanggal 27 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Dalbert, Serie A, Matteo Darmian, Cristiano Biraghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalbert-kurang-memuaskan-conte-incar-bek-sayap-baru
2739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini