Crystal Palace Tertarik Pada Yohan Cabaye

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jul 2015, 18:50 WIB
Crystal Palace Tertarik Pada Yohan Cabaye

Yohan Cabaye (foto: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Steve Parish mewakili petinggi Crystal Palace mengkonfirmasi keinginan klubnya, Crystal Palace untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain dan timnas Prancis Yohan Cabaye di bursa transfer musim panas ini. 

Dilansir oleh Sky Sports Cabaye sudah tidak betah dengan keberadaannya di Parc des Princes dan membuka kemungkinan untuk hijrah ke Selhurst Park (markas Crystal Palace) musim ini. Gelandang yang hanya menciptakan 9 peluang mencetak gol ini akan bereuni dengan mantan pelatihnya Newcastle United, Alan Pardew yang kini mengarsiteki Crystal Palace. Pernyataan Presiden klub Steve Parish makin membuka lebar-lebar kemungkinan Cabaye untuk segera keluar dari klub Prancis tersebut. "Tentu saja kami mau mendapatkannya. Itu akan menjadi hal yang besar untuk klub kami. Dia adalah pemain timnas yang sangat baik, jadi tentu saja kami berminat meminangnya." ucap Parish.

"Mendapatkan pemain bintang adalah hal yang sulit bagi kami. Musim lalu tidak ada yang menyangka bahwa kami akan finish di 10 teratas klasemen Liga Inggris. Maka untuk musim depan kami harus memperkuat tim kami dengan pemain-pemain yang berada di level tersebut." tambahnya.

Cabaye butuh menit bermain yang lebih daripada yang di dapatnya di PSG , dia perlu mengamankan tempatnya di Timnas Prancis agar dapat membelanya di EURO 2016 yang akan diselenggarakan di tanah airnya tersebut, Setelah hanya bermain dalam 24 pertandingan untuk PSG musim lalu keinginannya itu mungkin akan menjadi sulit terkabul sekarang. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-tertarik-pada-yohan-cabaye
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini