Crystal Palace Bersedia Jual Wilfried Zaha dengan Harga yang Pas

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Jun 2021, 23:10 WIB
Crystal Palace Bersedia Jual Wilfried Zaha dengan Harga yang Pas

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha akan tersedia untuk banyak pelamar musim panas ini, tetapi pemilik Crystal Palace, Steve Parish memperingatkan para klub yang tertarik bahwa kesepakatan untuk pemain sayap berbakat itu hanya akan dilakukan dengan harga yang "tepat".

Seorang pemain berusia 28 tahun tidak merahasiakan fakta bahwa, setelah sebelumnya berjuang untuk membuat dampak di Manchester United, saatnya telah tiba baginya untuk membuat langkah penting lainnya.

Palace dapat melihat seorang lulusan akademi mengambil hampir 400 penampilan untuk klub, menghargai mengapa Zaha ingin keluar, tetapi tidak ada diskon yang akan ditawarkan kepada mereka yang berencana untuk mengajukan tawaran resmi.

Parish mengatakan kepada BBC Sport: "Kami memahami posisinya.

"Bukan rahasia lagi bahwa dia ingin menantang dirinya sendiri.

"Tapi itu harus tepat untuk klub. Dia juga mengerti itu.

"Jika kedua hal itu bertabrakan maka kita harus melihatnya. Tapi sekarang, kita berada dua hari di jendela transfer jadi agak terlalu dini untuk membicarakannya."

Ini akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Crystal Palace karena mereka memiliki sejumlah pemain yang kontraknya habis.

Mereka juga harus berhadapan dengan spekulasi Zaha, sementara manajer baru diperlukan untuk menggantikan Roy Hodgson yang telah pergi.

Mantan bos Wolves Nuno tampaknya akan menuju Everton, tetapi Eddie Howe dan Sean Dyche terus diperdebatkan.

Parish berharap untuk segera mengisi kekosongan yang cukup besar di ruang istirahat, tetapi dia tidak akan terburu-buru membuat keputusan penting mengenai kepemimpinan di masa depan.

Dia menambahkan: “Ini jelas menantang, tidak ada kekurangan orang yang ingin datang dan mengelola Crystal Palace di Liga Premier. Kami sangat beruntung dengan itu.

"Anda harus mencoba dan melakukannya dengan benar. Tekanan dari luar, saya melihat segala macam hal yang tertulis, yang sangat penting adalah kami memblokirnya karena satu-satunya hal yang penting pada akhirnya adalah kami memenangkan pertandingan sepak bola."

Artikel Tag: Crystal Palace, Steve Parish, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-bersedia-jual-wilfried-zaha-dengan-harga-yang-pas
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini