Crouch Minta Liverpool Tidak Berpisah dengan Trio FirManSah

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Apr 2021, 21:22 WIB
Crouch Minta Liverpool Tidak Berpisah dengan Trio FirManSah

Peter Crouch / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool diperingatkan agar tidak berpisah dengan anggota mana pun dari tiga penyerang mereka yang menakutkan musim panas ini, dengan Peter Crouch mengharapkan Sadio Mane atau Roberto Firmino akan solid di tempat lain jika diizinkan meninggalkan Anfield.

Pembicaraan transfer sedang berkembang di Merseyside menuju jendela transfer berikutnya, dengan ada saran bahwa juara bertahan Liga Premier mungkin tergoda untuk merombak skuat mereka untuk membebaskan dana untuk menambah pemain baru.

Mane dan Firmino telah melihat masa depan keduanya masing-masing berspekulasi, sementara pembicaraan keluar tampaknya tidak pernah jauh dari Mohamed Salah, tetapi Crouch yakin Jurgen Klopp akan hidup untuk menyesali penjualan apa pun di lini itu.

Mantan striker Liverpool itu mengatakan kepada Daily Mail ketika ditanya tentang rumor transfer:

"Saya tidak akan menjual satu pun dari mereka. Mengapa Anda bahkan berpikir untuk melakukan itu kecuali salah satu dari mereka ingin pergi?" katanya.

"Saya mengerti Sadio Mane dan Roberto Firmino belum mencapai level yang kami harapkan dari mereka musim ini, tetapi itu tidak berarti waktu mereka sudah habis.

"Ini mengejutkan saya bahwa kita hidup di dunia di mana budaya membatalkan tumbuh kembang dari hari ke hari.

"Seorang pemain sedang tidak dalam performa terbaiknya untuk semusim? Jual dia. Seorang manajer berkinerja buruk? Pecat dia. Ini cara yang menyedihkan untuk terus maju dan mari kita taruh apa yang telah dicapai Mo Salah, Mane dan Firmino dalam konteks ini."

Artikel Tag: Peter Crouch, Liverpool, Premier League 2021

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini