Cristiano Ronaldo Lempar Jersey Karena Kesal Gagal Cetak Gol?

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Apr 2021, 12:30 WIB
Cristiano Ronaldo gagal bantu Juventus lewat gol.

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol ketika Juventus kalahkan Genoa (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo menimbulkan perdebatan lagi setelah melempar jerseynya selepas kemenangan Juventus dengan skor 3-1 atas Genoa di Allianz Stadium, Minggu (11/4) malam kemarin WIB.

Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie menjadi pembeda lewat gol-golnya, selagi Genoa membalas melalui sebuah tandukan dari Gianluca Scamacca.

Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya dalam laga ini, setelah membuang kesempatan emas ketika gagal menyambut bola muntah hasil tembakan Federico Chiesa.

Tendangan sang mega bintang asal Portugal itu dimentahkan tiang gawang, sebelum Morata memaksimalkannya untuk mencetak gol kedua untuk Juventus.

Sepanjang laga, Ronaldo tidak menemukan celah untuk mencetak gol dan setelah wasit meniupkan peluit panjang, ia terlihat melemparkan jerseynya.

Sesaat setelah laga, publik berspekulasi bahwa itu adalah buah kemarahan dari sang penyerang berusia 36 tahun karena ketumpulannya, namun warta dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, menjelaskan bahwa ia hanya berusaha untuk memberikan seragamnya kepada seorang anak gawang.

Pelatih Andrea Pirlo mendapatkan pertanyaan soal hal ini seusai laga, dan ia mengatakan bahwa jika Ronaldo memang benar marah karena tidak mampu mencetak gol, maka itu bisa dipahami.

"Itu adalah hal yang normal jika dia iingin mencetak gol, terutama jika melihat pertandingan berjalan dengan jalan tertentu," katanya kepada Sky Sport.

"Itu merupakan bagian dari sikap sang juara yang selalu ingin meninggalkan jejak."

Secara total, Ronaldo sebenarnya merupakan orang tersering yang melepaskan tembakan di lapangan, yaitu enam kali kesempatan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Genoa

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini