Cristiano Ronaldo Kembali Tegaskan Pulang ke MU Demi Raih Banyak Trofi

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 06:26 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya bahwa dirinya pulang ke Old Trafford bukan untuk melakukan liburan. CR7 kembali menegaskan bahwa kedatangan dirinya ke MU hanya untuk meraih banyak trofi.

Pada laga kontra Atalanta yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Cristiano Ronaldo menjadi sosok penyelamat bagi Manchester United. Pasalnya pada pertandingan tersebut, CR7 mencetak dua gol penyeimbang bagi MU di menit-menit akhir kedua babak.

Sesaat setelah laga usai, Ronaldo kembali menegaskan bahwa kepulangannya ke Man United bukan untuk berlibur. Kapten timnas Portugal itu mengingatkan kembali rekan-rekannya bahwa kepulangan dia ke MU hanya untuk merengkuh banyak trofi dan berharap semua penggawa Setan Merah memiliki keinginan serupa.

"Saya tidak datang ke sini untuk berlibur, saya kembali untuk memenangkan gelar," ujar Ronaldo kepada DAZN.

"Jika kami semua berpikir seperti itu, maka saya pikir kami sangat mungkin melakukannya [memenangkan banyak trofi juara]. Apakah akan sulit? Tentu saja akan sulit. Terlebih kami memiliki pemain baru, sistem baru ... tapi saya pikir itu bukan masalah."

"Kami harus berpikir positif, yakin dan terus bersama. Kami harus bisa seperti itu di setiap pertandingan. Kami harus positif, berusaha bermain baik dan memenangkan setiap pertandingan. Anda memiliki tanggung jawab untuk selalu tampil baik di klub ini, meraih kemenangan, merengkuh trofi juara dan setidaknya menunjukkan bahwa Anda pemain yang profesional."

"Jauh di lubuk hati, saya memiliki rasa lapar yang sama untuk meraih banyak gelar. Saya selalu termotivasi, saya ingin belajar dan memenangkan gelar, itulah mentalitas saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-kembali-tegaskan-pulang-ke-mu-demi-raih-banyak-trofi
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini