Cristiano Ronaldo Diklaim Tak Cocok Buat Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 20:31 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, menilai langkah Die Roten sudah tepat tak ikut-ikutan mengejar servis penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Matthaus menilai Ronaldo tak cocok buat Bayern.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo tengah berupaya untuk meninggalkan Manchester United. Hal itu terjadi usai Setan Merah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi tersebut lantas membuat Ronaldo mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di benua biru. Salah satunya adalah Bayern Munich. Namun belum lama ini pihak Die Roten justru membantah kabar yang menghubungkan klubnya dengan Ronaldo.

Belakangan, Lothar Matthaus menilai Bayern telah mengambil keputusan yang tepat dengan tidak mendatangkan Ronaldo ke Allianz Arena. Matthaus menilai Ronaldo tidak akan cocok di raksasa Bundesliga tersebut.

"Ronaldo adalah pemain sepak bola yang memiliki kualitas luar biasa, tapi dia bukan pemain Bayern," ujar Matthaus seperti dilansir dari Tribal Football.

"Bayern memiliki gaya permainannya sendiri dan mereka memiliki pemain yang sangat bagus di semua posiis di mana Cristiano bisa bermain."

"Saya tidak tahu apa rencana Cristiano, tapi dia pasti tidak akan pindah ke Bayern," pungkasnya.

Selain Bayern, Ronaldo juga dihubungkan dengan beberapa klub. Adapun klub-klub yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain, Chelsea, Barcelona, Atletico Madrid dan Napoli.Sama halnya dengan Bayern, lima klub tersebut juga diwartakan telah menolak peluang mendatangkan Ronaldo.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bayern Munich, Lothar Matthaus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-tak-cocok-buat-bayern-munich
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini