Cristiano Ronaldo Diklaim Beri Efek Negatif Bagi Dua Pemain MU Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 11 Jan 2023, 17:45 WIB
Cristiano Ronaldo Diklaim Beri Efek Negatif Bagi Dua Pemain MU Ini

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut mantan winger Liverpool, John Barnes, Cristiano Ronaldo memberi efek sangat negatif pada Marcus Rashford dan Jadon Sancho, selama karier keduanya di MU.

Untuk kedua kalinya Cristiano Ronaldo bergabung ke MU pada musim panas 2021 lalu. Di musim pertamanya Ronaldo tampil cukup impresif, namun di musim keduanya hubunganya dengan United memburuk karena jarang dimainkan, hingga akhirnya Ronaldo keluar pada November lalu.

Tentang karier Ronaldo di Old Trafford, John Barnes meyakini bahwa dia memberi efek sangat negatif pada skuat United, dan mengklaim bahwa Ronaldo lah yang telah menyebabkan 'kemunduran' Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Musim lalu Rashford tampil mengecewakan hingga sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas lalu. Namun musim ini dia seolah bangkit dan sejauh ini sudah mencatatkan 18 gol dalam 30 kali laga disemua kompetisi.

Sementara Sancho yang bergabung pada musim panas 2021 lalu, juga tampil mengecewakan di musim pertamanya dan sudah tidak tampil untuk United sejak Oktober lalu.

"Saya pikir Ronaldo memberi efek yang sangat negatif pada para pemain saat dia disana. Hanya keberadaannya saja," kata Barnes pada BonusCodeBets.

 "Banyak pemain mengalami kemunduran karena dia dan pengaruhnya. Saya senang karena sekarang Rashford dan Sancho akan diberi kesempatan menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

"Saat anda pergi ke suatu klub dan tidak start dengan baik, itu berat. Terlebih di harga 80 juta pound. Sancho memiliki banyak potensi jadi harapannya dia segera masuk lagi ke tim. Semoga fans memberikan dukungan mereka karena dia memiliki banyak potensi.

"Bedanya dengan Rashford adalah bahwa dia sudah bermain bagus selama beberapa tahun di klub. Dia pemain lokal, jadi meskipun dia mengalami penurunan, dia mendapat dukungan fans. Dia memiliki kemewahan berupa fans yang memberinya kesempatan."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, MU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-beri-efek-negatif-bagi-dua-pemain-mu-ini
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini