Courtois Masih Yakin Hazard Bakal Bersinar Ketika Dibutuhkan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Nov 2021, 17:11 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois membela Eden Hazard. Dia yakin gelandang asal Belgia itu bakal bersinar ketika dibutuhkan.

Hazard memang mengalami kesulitan berkenbang sejak memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Mantan bintang Chelsea itu lebih banyak absen karena mengalami cedera. Courtois bela rekan senegaranya itu.

“Dia tidak banyak berlatih dalam seminggu terakhir karena dia sakit. Saya sudah mengenalnya sejak lama dan tahu bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid. Sayang sekali hal-hal tidak berhasil seperti yang diinginkan semua orang. Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keinginan, kegembiraan dan keinginan untuk membantu tim dan ingin berkembang. Tidak mudah untuk menemukan kembali bentuk terbaik Anda ketika Anda tidak bermain selama dua setengah tahun terakhir. Dia akan mencapai itu dengan berlatih dan bermain game," katanya.

“Hazard akan memberikan performa terbaik ketika pelatih memanggilnya. Dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim ini dan kami tidak boleh melupakan kualitas yang dimiliki Eden. Orang-orang melupakan betapa bagusnya dia dan dia telah menunjukkan sepanjang karirnya bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Anda tidak hanya kehilangan kualitas dan bakat itu semudah itu. Kami tidak boleh melupakan dia atau mencoretnya karena kami tidak hanya berbicara tentang pemain lama di sini."

Kiper asal Belgia itu sendiri bukan sembarang penjaga gawang. Memang, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, tetapi dia secara mengejutkan tidak dinominasikan untuk penghargaan The Best FIFA untuk posisi kiper. Namun, pemain berusia 29 tahun itu mengecilkan nilai penghargaan individu.

"Trofi tim lebih penting daripada individu, karena saya lebih suka memenangkan Liga Champions atau La Liga musim ini daripada memenangkan penghargaan individu," kata Courtois. "Saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi dengan The Best menyusul beberapa komentar yang saya buat sebulan lalu. Saya tahu nilai saya dan peran yang saya mainkan untuk klub. Pengakuan rekan tim saya dan klub adalah semua yang saya khawatirkan."

"Bukan saya yang membuat keputusan dan ada beberapa kiper hebat yang siap menerima penghargaan itu. Semoga pemain terbaik memenangkannya dan hanya itu yang ada," sambungnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Thibaut Courtois, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-masih-yakin-hazard-bakal-bersinar-ketika-dibutuhkan
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini