Copa Amerika - Argentina 1-0 Uruguay: Aguero Cetak Satu-Satunya Gol

Penulis: Robin
Rabu 17 Jun 2015, 15:10 WIB
Copa Amerika - Argentina 1-0 Uruguay: Aguero Cetak Satu-Satunya Gol

Copa Amerika - Argentina 1-0 Uruguay: Aguero Cetak Satu-Satunya Gol

Ligaolahraga.com -

Sergio Aguero bermain sangat brilian ketika sundulannya berhasil menjebol pertahanan kiper lawan tepat di muka gawang, saat tim favorit dalam ajang Copa Amerika itu mengalahkan juara bertahan Uruguay pada hari Rabu (17/06).


Chili - Argentina ditahan oleh Paraguay dalam laga pembuka mereka di ibukota Chili tapi sekarang memimpin di Grup B setelah kemenangan 1-0 atas tim Uruguay.


Sergio Aguero bermain sangat brilian ketika sundulannya berhasil menjebol pertahanan kiper lawan tepat di muka gawang, saat tim favorit dalam ajang Copa Amerika itu mengalahkan Uruguay pada hari Rabu (17/06).


Pemain depan Uruguay, Diego Rolan seharusnya menyamakan kedudukan timnya tapi gagal menghasilkan gol.


Uruguay telah memenangkan Copa Amerika 15 kali, terbanyak dari negara-negara tetangga mereka di Amerika Selatan. Namun tim favorit tahun ini, Argentina adalah salah satu yang berada di belakang dengan 14 gelar.


Argentina nyaris menggandakan keunggulan mereka ketika serangan rendah dari Messi hampir menghasilkan gol kedua bagi tim yang dipimpin oleh Gerardo Martino.


Hasil akhir dalam laga ini membuat Argentina meraih empat poin dalam dua pertandingan dan Paraguay juga empat poin, sementara Uruguay tiga poin, menjelang pertemuan mereka pada hari Sabtu (20/06).


Foto: BBC


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/copa-amerika-argentina-1-0-uruguay-aguero-cetak-satu-satunya-gol
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini