Copa Amerika: Argentina 1-0 Jamaika

Penulis: Robin
Minggu 21 Jun 2015, 15:44 WIB
Copa Amerika: Argentina 1-0 Jamaika

Argentina mengalahkan Jamaika 1-0 pada pertandingan Copa Amerika, Minggu (21/06). (Foto: BBC)

Ligaolahraga.com -

Argentina merayakan penampilan ke-100 kali dari Lionel Messi dengan mengalahkan Jamaika 1-0 dan duduk di posisi puncak Grup B pada ajang Copa Amerika, Minggu (21/06).


Copa Amerika -Semua perhatian tertuju kepada Lionel Messi di Vina del Mar ketika kapten Argentina tersebut bermain dalam laga kemenangan timnya di tingkat internasional.


Tapi Gonzalo Higuain yang akhirnya menjadi pahlawan bagi tim Amerika Selatan itu setelah mencetak satu-satunya gol di menit ke-11.


Kini Argentina menduduki posisi teratas di Grup B dengan tujuh poin setelah juara bertahan Uruguay dan Paraguay bermain imbang 1-1 di hari sebelumnya.


Pelatih Argentina, Gerardo Martino, yang menonton dari tribun setelah menerima larangan satu pertandingan karena masuk ke lapangan saat laga melawan Uruguay, mengistirahatkan Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi tapi menurunkan Higuain dan Martin Demichelis.


Jamaika membuat tiga perubahan line-up setelah kalah dari Paraguay pada pertengahan pekan ini, dengan Dwayne Miller, Lance Laing dan Deshorn Brown menggantikan Dwayne Kerr, Giles Barnes dan Simon Dawkins.


Higuain merupakan ancaman bagi tim asal Karibia itu sejak awal pertandingan ketika sebagian besar gerakannya berada di depan gawang dan akhirnya berhasil mencetak gol internasional pertamanya sejak Oktober tahun lalu.


Higuain hampir menggandakan golnya dengan tendangan melingkar saat pemain berusia 27 tahun itu bergerak maju dgn cepat di menit ke-22, namun tembakan striker Napoli itu memantul ke atas mistar gawang.


Bek yang bermain di Manchester City, Pablo Zabaleta juga diberi kartu kuning oleh wasit dalam pertandingan ini dan akan kehilangan kesempatannya untuk tampil di perempat final.


Sumber: BBC


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/copa-amerika-argentina-1-0-jamaika
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini