Conte Ungkap Staf Pelatihnya Akan Bantu Dorong Tottenham Raih Kesuksesan

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Nov 2021, 06:48 WIB
Conte dan Mason

Ryan Mason dan Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengungkapkan bagaimana staf pelatihnya dapat membantu di sesi latihan bersama para pemain Tottenham yang ia harapkan bisa mendatangkan kesuksesan. Manajer asal Italia tersebut telah memperkenalkan deretan staf pelatihnya sebelum memulai tugas mereka masing-masing.

Dalam sebuah cuplikan video di balik layar oleh Tottenham di pekan pertama Antonio Conte di London utara, ia mengungkapkan bantuan yang dapat diberikan oleh staf pelatihnya yang bisa mendorong timnya meraih kesuksesan.

Seperti dilansir football.london pada Sabtu (13/11) waktu setempat, Spurs mengunggah video di balik layar pekan pertama Conte menangani The Lilywhites termasuk kunjungan pertamanya di fasilitas latihan dan juga gym. Ia juga mengunjungi restoran klub untuk menyapa para pemain barunya dan dari cuplikan tersebut nampaknya sambutan positif didapatkan olehnya.

Pada Senin 1 November lalu, ia memperkenalkan staf pelatihnya pada Daniel Levy dan Fabio Paratici, pihak klub mengungkapkan daftar resmi staf pelatih 52 tahun tersebut dan termasuk Ryan Mason sebagai pelatih tim utama.

“(Cristian) Stellini asisten saya,”ujar bos baru Spurs.

“Gianluca (Conte), saudara saya yang membuat video, menganalisis pertandingan kami, ia membuatnya untuk saya, video-video ini.

“Selanjutnya ada Gian Piero Ventrone, ia adalah pelatih kebugaran saya saat saya menjadi pemain, bagi saya, ia adalah pelatih fisik papan atas, ia adalah orang yang luar biasa.”

Bos Spurs tersebut jelas memiliki hubungan baik dengan stafnya termasuk seorang anggota keluarga dan seseorang yang pernah bekerja dengannya sejak ia masih aktif menjadi pemain. Ia telah menanaman fokusnya pada kebugaran, kabar menyebutkan ia mengubah diet para pemainnya dan sesi latihan berat sebelum dan sesudah pertandingan.

“Selanjutnya adalah Constatino Coratti, ia adalah seorang pelatih fisik dan ia bekerja terutama pada kekuatan, dan ada Stefano Bruno yang bergabung dengan saya tahun lalu.

“Saya harap staf yang bekerja di Tottenham sangat kolaboratif karena kami ingin tahu segalanya.”

Penjelasan yang jelas pada setiap staf pelatihnya mengisyaratkan betapa penting mereka dalam kepelatihan pria 52 tahun tersebut dan kesuksesannya di klub-klub sebelumnya dengan memenangkan gelar juara liga di Chelsea, Juventus dan Inter Milan semakin meningkatkan keyakinan Daniel Levy dan Paratici padanya.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ungkap-staf-pelatihnya-akan-bantu-dorong-tottenham-raih-kesuksesan
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini