Conte Tak Setuju Dengan Komentar Ayah Son Heung-min Soal Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jul 2022, 20:30 WIB
Conte dan Son

Antonio Conte dan Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Antonio Conte ternyata tidak setuju dengan komentar ayah Son Heung-min mengenai sebutan pemain kelas dunia. Klub London utara tersebut sedang menjalani tur pramusim di Korea Selatan dan akan melakukan pertandingan persahabatan di sana.

Pelatih kepala Tottenham, Antonio Conte menyatakan ia tidak setuju dengan ayah Son Heung-min mengenai status sang penyerang sebagai ‘pemain kelas dunia’. Ayah pemenang Sepatu Emas Premier League musim lalu mengatakan bahwa sang putra masih belum bisa masuk daftar pemain papan atas di dunia dan harus melakukan 10 persen lagi serta memiliki peran solid dalam salah satu klub papan atas dunia untuk masuk kategori ‘kelas dunia’.

Komentar Son Woong-jong tersebut menimbulkan perdebatan di Korea Selatan di mana sang penyerang bintang tersebut menjadi daya tarik utama tur pramusim Spurs.

Saat ditanyakan apakah ia menganggap Son pemain ‘kelas dunia’, Conte tanpa ragu menyebutkan bahwa pemain 30 tahun tersebut bisa menjadi bintang di tim manapun di dunia.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk berbicara tentangnya saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif karena kita membahas mengenai seorang pemain kelas dunia,”ujar sang manajer seperti dikutip Evening Standard dalam konfrensi persnya di Seoul jelang laga persahabatan melawan K-League XI Rabu besok.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik dan menurut saya banyak orang yang meremehkan dia, Sonny bisa bermain di tim manapun di dunia, ia tahu pemikiran saya tentangnya.

 “Kami sangat beruntung ia bertahan bersama kami dan saya sangat beruntung memiliki dirinya dalam tim saya, sebuah kehormatan saat anda memiliki pemain seperti dirinya, ia selalu dengan senyumannya dan anda bisa melihatnya di sepanjang sesi latihan, selalu memiliki perilaku yang luar bisa, komitmen luar biasa.

“Ia adalah pemain papan atas, memiliki kualitas fantastik, dengan kaki kanan, kaki kiri, ia banyak berlari, menurut saya sangat sulit untuk meminta yang lebih banyak dari pemain anda, pastinya kita membahas seorang pemain kelas dunia, salah satu yang terbaik di dunia.”

Artikel Tag: Conte, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tak-setuju-dengan-komentar-ayah-son-heung-min-soal-ini
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini